Benda pusaka memang sangatlah di percaya dapat memberikan semacan khasiat tertentu. Mulai dari mendatangkan rezeki, jodoh, meningkatkan karisma hingga melindungi diri dari serangan ghaib, namun benda bertuah seperti ini tidak lah mudah di dapatkan butuh proses yang sangat panjang dan berliku yang 80% banyak kemungkinan gagal

Keberadaan benda pusaka yang dapat memberikan tuah memang susah di percaya dan masuk akal, tapi memanglah begitu kenyataanya. Masih tentang benda pusaka ghaib berikut adalah beberapa jenis benda pusaka yang paling ampuh di mata paranormal

  1. Pring Petuk

Pring Petuk dalam bahasa Indonesia adalah batang bambu , Uniknya bambu itu memiliki cabang atau tunas yang mana masing-masing ruasnya saling bertemu, sehingga dikatakan Petuk dalam bahasa Jawa yang berarti bertemu.

Pusaka satu ini sangatlah susah dicari dikarena tidak diciptakan oleh manusia melainkan alam semesta yang membentuk pring pentuk ini.bukan kebetulan melainkan alam semesta sengaja membuat pusaka ini dan  Hanya orang-orang yang sedang sangat beruntung saja yang bisa menemukan benda ini. Benda ini sendiri konon memiliki satu khasiat yang luar biasa. Barang siapa bisa menemukannya, maka ia akan mendapatkan kelancaran rejeki dalam berdagang.

 

2. Batu Merah Delima

Di masa kejayaan akik, akik menjadi sangatlah mahal bahkan bisa sampai puluhan juta. Namun, semahal-mahalnya akik, kekuatanya takkan pernah mampu untuk  mengalahkan sebuah batu yang bernama merah delima. Dari namanya, batu ini sudah pasti berwarna merah kekuningan dengan ukuran yang kecil layaknya isi buah delima. Nah, alasan kenapa batu ini sangat mahal bukan karena penampilannya, tapi tentu saja karena khasiatnya.

Batu merah delima ini dikenal sangat  lama dan di percaya sebagai benda pusaka idaman para paranomal. Di karenakan, jika seseorang mampu mendapatkannya, maka ia dijamin selamat dari apa pun. Entah dari bahaya fisik maupun non fisik lebih-lebih supranatural. Namun, sama seperti pusaka lainnya benda ini juga sangat susah untuk didapatkan.

3. Wesi Kuning

Wesi Kuning yang berarti dalam bahasa Indonesia berarti besi yang berwarna kuning. Benda pusaka ini bentuknya mirip dengan sebuah kepompong yang berwarna keemasan. Dan di dalamnya yang menyerupai kepompong tersebut ada besi yang memiliki semacam jarum yang mencuat dari dalam besi tersebut.

Wesi Kuning ini juga terkenal memiliki satu khasiat khusus, yakni bisa membuat seseorang kebal dari senjata tajam. Menurut para pakar spiritual, benda ini tergolong pusaka yang  memiliki level tuah sangat tinggi. Makanya wesi kuning  pun juga sangat susah untuk didapatkan.

4. Kol Buntet atau Keong Buntet

Kol adalah sejenis siput yang biasanya banyak hidup di sawah atau sungai yang biasa di sebut keong. Biasanya hewan satu ini juga di jadikan santapan kuliner di daerah jawa. Nah, yang unik dari hewan ini selain bisa dimakan adalah rumahnya yang juga sering dianggap sebagai pusaka.

Tapi, tak semua rumah keong bisa dianggap pusaka. Harus yang buntet alias padat tertutup di bagian depannya. Nah, konon jika bisa mendapatkan rumah keong yang buntet ini, seseorang bakal mendapatkan perlindungan keselamatan yang luar biasa. Bahkan ada juga yang bilang untuk manfaat kebal dan sejenisya

5. Semar Mesem

Satu lagi pusaka yang juga sangat ampuh dan di cari oleh banyak orang. Benda ini bernama Semar Mesem, pusaka ini berbentuk persis wayang semar berukuran mini yang terbuat dari besi atau perunggu warna emas. Untuk mendapatkannya sendiri di jamin sangatlah susah. Seseorang harus bersedia melakukan berbagai ritual-ritual yang menantang dan lelaku yang susah orang biasa lakukan.

Para praktisi klenik mengatakan jika Semar Mesem ini sangat berguna untuk ilmu pengasihan dan pemikat. Secara tidak langsung, benda ini juga berfungsi sama seperti pelet.

 

Itulah 5 jenis pusaka yang sangat ampuh dan masih saja di cari olleh banyak orang hingga saat ini, Memang agak susah dipercaya sih jika benda-benda kecil itu bisa memberikan manfaat. Tapi, di luar sana ada begitu banyak cerita yang bisa dipakai untuk pembenarannya. Tapi, hal ini kembali lagi ke masing-masing orang, apakah benar-benar percaya atau hanya menganggap deretan pusaka di atas tak lebih dari benda mati yang tak bertuah apa pun

Tak pernah ada jaminan seseorang akan bisa mendapatkan si benda pusaka meskipun telah melewati banyak ritualnya. Tapi, jika ia berhasil, maka benda ini akan memberikan manfaat besar.

 

1,826 kali dilihat, 27 kali dilihat hari ini

Pencarian Terkait di Situs ParanormalKudus.com:

  • sperma ataw mani gajah
  • bentuk buluh talang perindu
  • cara cara memberi pelet pada wanita
  • Mintagambar memekcewejilbab
  • Batu penakluk cewe
  • bentuk buluh telang perindu
  • Cerita hot ngentot kakak temanku bohay yang lagi tidur
  • cerita perkosa istri tetangga dan ponakan nya
  • foto pusaka untuk menaklukan perempuan
  • gentot jilat memek bersuami
  • jimat dari asap rokok
  • penjinak wanita
  • Anak nabi sulaiman baraya ibnu sulaiman
  • asap rokok cewek
  • Bacaan Ilmu untk cewe dan cara memakainya
  • batang bulu perindu
  • batu combong mini
  • batu combong penglarisan dagang
  • Benda pusaka opung simataraja
  • cara memelet wanita pake mani gajah lewat poto
  • cara mendapatkan bulu perindu dari pohon bambu
  • Cara nak pakai bulu perindu
  • cara pemakaian batu udang
  • Cara untuk mengetahui ciri2 bambu yg terdapat bulu perindu
  • caramenarik pusaka siapapun sangat mudah
  • cerita dewasa tukang pelet istri orang 1
  • Ciri bulu perindu yg asli
  • do a semar mesem biar bisa ketemu penungu semar mesem dalam mimpi
  • doa cara mengoleska manigajah pada foto
  • doa untuk jual beli
  • Doa untuk mewujud kan barang dari alam gaib ke alam nyata
  • doa yang simpel untk dagang
  • Donlot batu combong
  • Donlot gambar ajian semarmesem
  • foto poto batu mustika
  • Gambar keris kecil sakti bisa mengobati segala macam penyakit langsung sembuh
  • Jimat pengasihan dari alam
  • Koleksi keris kiprana lewu
  • mantra kebal dayak
  • menarik batu mulia secara dari alam gaib ke alam nya
  • mencari pusaka penyedot uang
  • mp3 berdoa agar istri terangsang saat tidur sama suami
  • ngajak ngentot sepupu sampai menangis dan pendarahan
  • ngocok memek pakai benda sembarang
  • obat penarik perempuan obat nomor 02 raja
  • photo bokep dan cerita dan cara tukar pasangan dgn adik ipar cwek terbaru
  • poto2 keris combong
  • semar mesem ku bahasa sunda
  • surat untuk mama dari kakak karna kakak tau mama selingkuh dan ml sama laki laki lain
  • vidio oyen oyen pokeh rajeh com
  • www ramuan pemelet cewek com
  • 3 lobang vakina air kinjing
  • adik ipar perempuan dan kakak ipar perempuan ngajak ngentot
  • Akik pelet cewek syg dan cinta sama kita
  • Alamat raja para normal kudus
  • Amalan ilmu Nabi Sulaiman AS
  • apa itu ngentod
  • Apa khasiat batu akik sulaiman madu berlubang tepat pada tengah batu tersebut
  • apa khasiat buli buli bentuk keong
  • Apa pasangan pusaka dri klentingmungil/
  • apakah cd cew3 di pakai selama 7 hari bisa klepek2
  • asihan mbah mijan
  • Ayat alquran penunduk istri
  • Azimat pengasihan raja lelaki
  • baca2 pria yg bisa bikin wanita tertarik
  • Bacaan doa amalan sakti ampuh
  • bagaimana cara memegang dan saat ritual kantong macan dan bagaimana tuk membantu orang lain caranya bagaimana dengan kantung macan
  • Bagaimana caranya mengajak istri supaya bersedia disetubuhi peria lain ?
  • bagaimana kita bisa dapatkan bulu
  • bambu tempat bulu perindu
  • batu akik jimat judi
  • batu combonh vs klewer
  • batu jimat peninggalan jaman dahulu
  • Batu kecubung bolong di tengah
  • batu motif kelamin
  • Batu pelet pemikat semua wanita
  • batu penarik usaha
  • Benda gaib allah dan cara menjaganya
  • Benda pusaka simataraja
  • bendah berkhodam
  • bentuk akar buluh telang perindu
  • Berbagai macam benda pusaka
  • bokep indonesia berkategori
  • brapa mcm jenis kolbuntet dunia mistis
  • Bulu perindu di pohon anggur
  • bulu perindu pohon
  • cara 2 membuat bendah pusaka
  • Cara agar bisa dapetin bulu perindu
  • cara agar ibu mertua mau di entot
  • cara ambil bulu perindu dari bmbu
  • Cara cari benda pusaka kekuatan gaib
  • Cara cepat aktifkan semua cakra pada tubuh manusia
  • cara cepat dapat stw kudus
  • cara dan gambar benda pusaka yang berkacamata
  • cara dapat stw kudus
  • cara dapetin cewek pakai mantra
  • cara ilmu laris dagang hitam
  • cara kerja paranormal
  • cara melet cewe dengan
  • cara memancing abg supaya mau ngentot
  • cara membaca bismilah buat wanita yang kita suka
  • cara membuat minyak mani gajah cara alami dan berkasiat/
  • cara membuat ramuan pelet cewek 2017 paling ampuh daerah aceh
  • Cara memburu bulu perindu
  • cara memuasai benda bertuah supaya mantap
  • cara menarik benda pusaka gaib di sekitar rumah
  • cara mencari bambu bulu perindu sendiri
  • Cara mencari bulu perindu bambu
  • cara mencegah orang yg punya sengeger
  • cara mendapatkan semar mesem di hutan
  • cara mendatang kan wanita yang di ingin kan
  • cara mengambil pusaka mantra jawa
  • cara menggombal mertua cewek biar nafsu
  • cara menggunakan bulu perindu bambu
  • cara mengikat batu harta dari alam gaib melalui proses tahap
  • cara mengunci istri biar tidak selingku jarak jauh bagi non muslim
  • cara merangsang ibu 2 stw di umur 46 tahun agar mau di ajak berhubungan intim
  • cara ngambil perewangan
  • Cara pakai keris semar lewat foto
  • Cara pakai miyak bulu perindu untuk mikak kakak kandung istri
  • Cara warung biar laris
  • caranya melet wanita pakai rokok gimana
  • cari ilmu pelet melalui rokok instant gratis
  • cerita aku sebagai raja gentot semua takluk kepadaku mereka inggin hamil dan jadi istri
  • cerita dewasa ngentot dua istri akur
  • cerita dewasa perjodohan vagina vs vagina super besar
  • cerita ibu-ibu tetangga sebelah yang ngentot sama Abg
  • cerita mesum pakai sihir
  • Cerita Ngentot Cewek Kampung Madura Sampai Crot Dalam Rahim 2017
  • cerita ngentot kakak ipar manis dan photonya
  • cerita ngentot siti dan kakak kandung
  • cerita ngesek stw semok yg lg butuh duit
  • cerita panas aku berhubungan sama mamah
  • cerita sek instan kilat
  • cerita sek wanita alim berjilbab yg sudah bersuami luluh dengan pemuda tampan teman kerjanya
  • Cersek ngentotin isrti kyai alim
  • cersek perkosa adik hingga hamil
  • Cewek gentot
  • Cewek melet menggoda
  • Ciri ciri abg perawan yg memeknya masih berbulu tipis atau halus
  • ciri wanit yang inggin tau kalau peria yang iya sukai di tertarik pada nya di saat hadapan peria tersebut
  • ciri2 orang memiliki indera ke 6
  • contoh gambar benda pusaka
  • dagangan ga laku tapi banyak duit
  • daun serai bulu perindu
  • di campur obat perangsang biar bisa ngentot
  • do a untuk mencapai indra keenam
  • Doa agar cewek meragsag
  • Doa akik combong untuk pelet
  • Doa Biar Dapat Cewe
  • doa cara mengoleskan mani gaja lewat foto
  • Doa doa pakatan nembak cewek pake bahasa indonesia
  • doa kejawen mbah mijan pelaris jualan
  • doa laduni cari istri
  • doa memanggil ki semar
  • doa mengambil batu ali arab latin
  • doa menyepikan jualan
  • Doa pamanih
  • doa paranormal hikmah
  • doa pelaris dari jawa banten
  • Doa pelaris saidina ali
  • doa untuk mendatangkn jodoh
  • doa untuk wanita supaya mau d
  • donload video sunan kudus vs
  • donlod ngentot mudah dn cpat
  • donlod video bokep isteri di pasak tamu
  • download bagaimana memelet perempuan
  • download bokep pergi ke dukun syaratnya ngentot
  • download doa pelaris d nabi m
  • Download foto orang mempunyai ilmu menghilang
  • download vidio bokef kakak ngmil sama adik
  • fakta dahsyat combong
  • foto fto memek jilat adek lagi tdr
  • foto gaib ki prana lewu
  • foto gaman bunta
  • foto mata indra6
  • foto memasukan keris ke manusia
  • foto nabi khidir asli
  • foto pohon bulu perindu
  • gadis madura pokeh rajeh ngentot
  • galih kelor terbaik
  • Gambar dan bacaan menarik
  • Gambar emas yg diambil di alam gaib
  • gambar jimat jowo perangsang
  • gambar main kentot tante cantik ma ponakanya
  • gambar orang menarik benda dengan kemaluaanya
  • gambar orang terkena semar mesem
  • gambar pohon bulu rindu po
  • gambar pusaka untuk menarik perempuan
  • gambar rokok doa ibu
  • gambar supaya cewek banyak yang suka
  • gambar tarik benda
  • Gimana cara mendapatkan bulu perindu
  • ijazah kafhayaainshod
  • ilmu membuka mata kedua
  • ilmu tingkat tinggi Rih mur muhammad
  • istriku bertudung bugil
  • jalan cerita seks istri setia terkena pelet
  • jampe nembak cewek bahasa indonesia
  • janda hiper sek
  • jarak pengasih ke kudus
  • jarak pusaka
  • Jenis2 pusaka yg bisa untuk mengangkat uang gaib
  • jimat disukai wanita
  • Jimat yg paling ampuh
  • kata semar tentang cinta dn rumah tangga
  • kehebatan ilmu laduni nafsu birahi wanita
  • khasiat mempunyai sehelai rambut kemaluan cewek
  • kisah nyata menemukan pusaka dikalimantan
  • klenting mungil buli buli puasa kliwon
  • Kumpulan batu cincin berkhasiat
  • Kumpulan gambar semar mesem
  • lapad yg bisa bikin cewe trangsang dn ceot
  • Letak bulu perindu
  • lukisan semar asli
  • manfaat pring pethuk wong alus
  • manfaat pusaka gaman
  • mani gajah kristal
  • Mantra agar kuat ngentotin istri 2 sampai 3 kali semalam
  • Mantra agar wanita mau bersetubuh ala gorontalo
  • Mantra keris combong pengasihan
  • Mantra memilet wanita supaya dia mau sama kita
  • Mau lihat sperma pria nembak di mulut wanita bugil dan telanjang
  • mbh mijan supranatural wesi aji merah delima
  • Melihat batu combong
  • membuat kakak ipar ngjak ml dengan mani gajah
  • memek anaktiri sange
  • Memek cd bekas
  • menarik batu delima
  • menarik batu merah delima
  • Mengenal mustika klenting mungil berlobang 7
  • mertuwa ku janda stw pingin ku setebui
  • Minta ilmu perempuan supaya mau saya
  • minyak pelt mani gjh com
  • nama batu combong coklat
  • nama Latin laduni
  • ngentot istri cantik sampai hamil pake guna guna pelet
  • ngeseks cewek lagi tidur pulas
  • paranormal ilmu tarik batu batu mulia emas dll secara dari alam gaib
  • pelancar Jodoh dan rejeki mbh mijan
  • Pelaris dagang sapi
  • pelet buat ibu mertua biyar mau d ajak hubungan intim hapalan
  • pelet mani gajah
  • pelet mencari cewek
  • Pelet pelaris laki2
  • pelet pemikat cowok normal tokcer cinta sjns
  • pelet pranormal media fto
  • Penarikan pusaka di indonesia
  • pengasihan doa media foto
  • Photo bugil memek kluar air kencing
  • picture buluh perindu asli
  • pohon bambu buluh perindu
  • pohonbuluperindu
  • Poto bulu perindu di bambu
  • Poto memek janda stw dari jarak dekat
  • Pusaka kipranalewu
  • pusaka sakti datang sendiri
  • Pusaka untuk memelet
  • Pusaka yang ampuh buat naklukin wanita
  • Rahasia memek tebal
  • raja bokep orag
  • RAJAH BISA MENDATANG KAN KERIS KERUMAH
  • ramuan pelet wanita cara cepat
  • selingkuh dg ayuk ipar karena kakak ipar sering main janda dan berjudi/
  • Semar mesem bener buat melet orang yg Q sukai
  • semar mesem sunda
  • Spiritualis jawa
  • suratwakiah untuk kekasih yang marah jadi tunduk dan rindu
  • Tanam bulu perindu d
  • Tempat yang terdapat bulu perindu
  • tirakat basmalah buat narik pusaka
  • tubidy cerita birahi istri orang
  • Vagina gajah keluar mani
  • video bokep ibu vs anak tiri tidur bRown
  • vidio kol ngajak pacarnya ngentot
  • vidio mama tiri sangek samo anak tiri
  • Vidio pusaka kala kondang
  • wapak ajimat dagangan laris menurut islam
  • wirid mengluarkan energi dari benda bertuah
  • www bulu perindu
  • www cara memerinta kodam gaib
  • www cara untuk mendapatkan jimat bertuah com
  • www foto ki prana lewu narik pusaka semar
  • www hafalan semar mesem untuk kasih dan pacar
  • www mani cewek

Artiekl Lainya :