Kang Masrukhan itulah nama asli Konsultan Spiritual muda yang bersahaja ini cukup singkat, yakni Masrukhan. Dalam pergaulan keseharian, beliau umum disapa dengan panggilan ” Kang Masrukhan “. Sebutan ” Kang ” yaitu sebutan khas santri yang berarti Mas atau Kakak yang dituakan atau dihormati di kelompok pondok pesantren. Beliau inilah pendiri sekalian pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara yang kantornya berlokasi di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia.

Dalam soal pendidikan resmi, Kang Masrukhan yaitu sarjana tarbiah dari salah satu Kampus Islam Negeri di Jawa Tengah. Tetapi kecintaannya pada pengetahuan spiritual serta pengetahuan kebatinan bikin beliau lebih memahami pengetahuan yang berbentuk sufi atau tasawuf serta metafisika.

Darah spiritualis mengalir dari sang kakek, Mbah Supardi, yang disebut penyembuh alternatif serta pakar supranatural yang cukup di kenal orang-orang Demak, Jawa Tengah. Mbah Supardi melakukan profesinya juga sebagai penyembuh alternatif hingga akhir hayat beliau di umur 115 th.. Saat sebelum meninggal dunia, Mbah Supardi mewariskan ilmu-ilmu rahasianya pada Kang Masrukhan lantaran dikira paling memiliki bakat dibanding anak-cucunya yang lain.

Bakat serta intuisi tajam Kang Masrukhan dalam bagian spiritual telah tampak mulai sejak umur belia, hingga sering Kang Masrukhan jadi tempat ajukan pertanyaan serta konsultasi beragam permasalahan kehidupan oleh tetangga, saudara dan rekan-rekan beliau yang alami satu permasalahan. Telah beberapa orang dengan beragam masalah hidup baik masalah ekonomi, sosial, kesehatan, karir, jodoh, rumah tangga, masalah hukum, kenakalan anak, percintaan, keselamatan serta lain sebagainya dibantu oleh Kang Masrukhan dengan jalan keluar spiritualnya yang unik serta dapat dibuktikan manjur.

Saat masih tetap kecil, Kang Masrukhan tidak paham bagaimanakah sistem datangnya jalan keluar kepadanya. Tiap-tiap ada orang yang berkonsultasi, mendadak terlintas dalam pikiran beliau satu jalan keluar yang pas. Jalan keluar yang nampak dapat berbagai macam, umpamanya berbentuk amalan doa, langkah berlaku, langkah mengatasi satu masalah, atau dapat pula berbentuk benda bertuah yang mempunyai manfaat spesifik. Untuk benda bertuah sendiri, ada yang berbentuk azimat, rajah, barang asmak (barang yang di isi daya), atau benda serta pusaka yang datang dari alam ghaib. Lantaran terkecuali pakar dalam isi benda bertuah, Kang Masrukhan juga di kenal dapat menarik benda atau pusaka dari alam supranatural.

Mencapai remaja, saat rekan-rekan beliau lebih sukai bermain serta berhura-hura, Kang Masrukhan malah memakai waktunya untuk pelajari lebih dalam pengetahuan spiritual dari beragam aliran, termasuk juga aliran Pengetahuan Hikmah yang membahas rahasia huruf serta ayat, Pengetahuan Kejawen yang memakai khodam atau perewangan, Pengetahuan Metafisika Moderen yang memakai kemampuan pikiran, beragam aliran pencak silat serta aliran tenaga dalam dan ilmu-ilmu supranatural yang lain. Seluruhnya ilmu-ilmu itu beliau tekuni dari beragam guru serta pondok pesantren, terdaftar tidak kurang dari empat pondok pesantren pernah jadi tempat beliau menimba pengetahuan sepanjang sembilan th. lamanya.

Kang Masrukhan mengakui, ia sangatlah suka pada dunia spiritual atau parapsikologi hingga saat luangnya banyak dipakai untuk mengasah kekuatan spiritual serta membahas pengetahuan supranatural. Serta juga sebagai wadah aktivitasnya dalam dunia supranatural, Kang Masrukhan membuat Asosiasi Parapsikologi Nusantara (APN) di Kudus Jawa Tengah. APN adalah suatu tubuh yang membahas fenomena-fenomena parapsikologi, baik dari pojok pandang pembuktian ilmiah ataupun dari pojok pandang teori filosofis. Instansi ini sekalian jadi wadah untuk Kang Masrukhan serta rekan-rekannya dalam menggerakkan service spiritual pada orang-orang dalam menolong semua segi masalah kehidupan.

Bermacam product serta service spiritual sudah Kang Masrukhan siapkan juga sebagai seseorang parapsikolog papan atas sekalian Ketua Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Satu diantaranya yaitu service Buka Aura. Cara Buka Aura yang beliau aplikasikan dikemas dengan cara praktis serta moderen hingga bisa dikerjakan baik dengan cara segera ataupun dari jarak jauh dengan hasil yang sama sebaiknya.

596 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini