kujang pusakaKujang Pusaka atau disebut juga Pusaka Kujang yaitu benda bertuah berwujud senjata pusaka khas Jawa Barat yang mempunyai tuah tinggi dalam memperoleh serta menjaga jabatan dan menimbulkan serta mematangkan kekuatan supranatural pemiliknya. Benda Penarikan Gaib Sebagai Sarana Pendukung Jabatan Tinggi adalah senjata pusaka berkhodam hasil penarikan gaib yang dikerjakan oleh Kang Masrukhan di ruang petilasan Prabu Siliwangi, Tasikmalaya.
Tak asal-asalan, Kujang Pusaka yang ditarik Kang Masrukhan dengan cara segera dari alam gaib ini mempunyai kemampuan serta pancaran daya yang mengagumkan besar. Tuah kejayaan serta keberhasilan yang terdapat di dalamnya adalah modal spiritual nomer wahid untuk Anda yang tengah mengincar pangkat serta jabatan tinggi atau posisi juga sebagai kepala pemerintahan.
Berkenaan keluhuran karakter Prabu Siliwangi itu, Kujang Pusaka layak diposisikan juga sebagai perwujudan atau perwakilan sifat-sifat mulia beliau. Kujang Pusaka bukan hanya senjata, bukan hanya benda antik, bukan hanya pajangan atau barang pameran, tetapi suatu benda bertuah dengan daya magis tingkat tinggi serta filosofi keluhuran budi dibalik tampilan fisiknya.
Populer juga sebagai pusaka Kerajaan Galuh Pajajaran, Kujang adalah pegangan raja-raja besar tanah Sunda, dari mulai Prabu Lingga Buana, Prabu Niskala Wastu Kencana, Prabu Dewa Niskala, Prabu Surawisesa Jaya Prakosa sampai yang paling populer Sri Baduga Maharaja Prabu Siliwangi.
Prabu Siliwangi sendiri dalam sejarahnya di kenal juga sebagai raja yang pemberani, tegas, teguh mengayomi rakyat serta berbesar hati hindari peperangan. Sifat-sifat mulia inilah yang bikin beliau menampik jadi raja bila rakyatnya menanggung derita serta kelaparan, dan menampik berperang dengan anak-cucunya sendiri yang sudah masuk Islam serta pilih untuk moksa (lenyap) atau ngahyang, saat sebelum pada akhirnya beralih bentuk jadi harimau putih sebagai lambang kebanggaan orang-orang Sunda sampai saat ini.
Kesanggupan Kang Masrukhan untuk menarik Kujang Pusaka dari alam supranatural bukan sekedar didasari kemauan untuk menolong sesama manusia dalam usaha mendekatkan diri pada Tuhan serta maksud yang mereka kehendaki, namun juga didasari kemauan untuk melestarikan nilai-nilai budaya serta keluhuran budi yang pantas kita banggakan juga sebagai orang-orang berbudaya. Harapan kami, dengan memakai Kujang Pusaka Anda bisa berkembang jadi pribadi yang tambah lebih baik dari saat ini, pribadi yang siap bertindak lebih dalam orang-orang lewat pengamalan sifat-sifat mulia serta kemapanan spiritual dan kematangan akal pikiran. Dengan harapan ini juga Kang Masrukhan bersedia mengikhlaskan Kujang Pusaka untuk siapa saja Anda yang mau memaharinya.

505 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini