ilmu mata batinSaya disini akan Berbagi Pengalaman Seputar Membuka Mata Batin. Sebenarnya ini terjadi pada diri saya sendiri, saya adalah seorang yang kurang cepat bisa dalam menangkap pelajaran, entah kenapa saya tidak tau. Beberapa cara yang sudah tempuh dan hasilnya ternyata sama saja, kebetulan pada waktu itu saya dipertemukan dengan Kang Masrukhan oleh temanku, dan saya diberikan amalan-amalan yang bisa membuka mata batin saya. Anda boleh percaya atau tidak, saya murni niat untuk memperbaiki pada diri saya sendiri. Apabila anda berkeinginan mengikuti jejak langkah yang saya lakukan, inilah cara buka mata batin dan doa membuka mata batin yang bisa saya share disini.

Berbagi Pengalaman Seputar Membuka Mata Batin

Beliau Kang Masrukhan berkata kepada saya, Bila anda terasa memiliki bakat, tak perlu banyak belajarpun bakal gampang mengaktikannya. Langkah belajar buka mata batin yang paling simpel, buat beberapa indigo terutama, mungkin salah satu dari pembaca pernah alami cerita yang sama juga dengan saya, pada saat kecil peka namun sesudah dewasa kemampuan itu menghilang, cukup hanya mempersiapkan mental. Ya, mental disini sangatlah di butuhkan untuk belajar buka mata batin, lantaran menuntut keberanian tinggi (yakin tak yakin, makin kerap anda menguji mata batin ditempat yang sunyi, angker, keramat sendirian jadi dengan cara automatis radar kepekaan yang pernah menghilang bakal terbuka serta aktif kembali).

Lantas bagaimana caranya belajar buka mata batin untuk seseorang pemula atau untuk orang yg tidak memiliki bakat? tadi telah saya singgung, pelajari pengetahuan ini tanpa ada bakat memanglah termasuk pengetahuan yang susah. Saya meyakini diantara pembaca ada pula yang suka dengan ilmu-ilmu laduni hingga belajar ke sana – kemari namun akhirnya terus nihil. Bila anda serius mau belajar harus mengerti rencananya, seluruhnya pengetahuan perlu sistem serta tak semudah membalik telapak tangan. Janganlah gampang tergiur dengan janji manis, kuasai pengetahuan batin cuma dalam hitungan menit/jam sebenarnya itu kebohongan semata.

Berbagi Pengalaman Seputar Membuka Mata Batin

Baiklah, kita kembali ke pokok bahasan cara buka mata batin:

  1. Berpuasalah di hari lahir kita, sepanjang 3 hari dengan kemauan mau ridho Tuhan untuk buka mata batin (puasa umum saja, seperti puasa sunah), di hari paling akhir tak bisa tidur semalam jemu.
  2. Kemudian di hari selanjutnya, saat sebelum tidur coba berdoa dengan bhs sendiri supaya di pertemukan dengan alam ghoib didalam mimpi kita (tidur terlentang, di anjurkan di lantai bisa beralas kasur namun tanpa ada bantal). Coba selalu hingga anda alami mimpi aneh yang terkait dengan keghoiban, saat sebelum punya mimpi teruslah berdoa sekian tiap-tiap ingin tidur.
  3. Setelah mimpi aneh anda peroleh, barulah berusaha untuk keluar rumah serta uji mental ditempat angker (harus sendirian), bila anda mau sukses lihat alam ghoib mesti meminimalisir rasa takutnya. Untuk anda yang penakut, saya tak merekomendasikan untuk coba-coba, lantaran alam ghoib itu benar- benar riil ada.
  4. Setiap melancong ke tempat angker, bawalah garam dapur untuk antisipasi beberapa hal yg tidak di idamkan. Selamat coba langkah belajar buka mata batin versus simpel, semoga berhasil.

Pada intinya tiap-tiap manusia mempunyai 6 indra, mata juga sebagai indra penglihat, telinga juga sebagai indra pendengar, hidung juga sebagai indra penciuman, lidah juga sebagai indra perasa, kulit juga sebagai indra peraba serta yang paling akhir yaitu batin juga sebagai indra yang paling lembut. Manusia mempunyai lima indra yang senantiasa aktif tanpa ada mesti di ubah maupun di proses, lantaran ini karunia yang telah di bekalkan oleh Tuhan.

Jenis – jenis arti yang umum kita dengar, ada yang menyebutnya mata batin, mata ketiga, otak tengah, indra ke enam, trawangan, telepati, kemampuan indigo serta lain sebagainya. Sekali lagi saya merekomendasikan untuk janganlah cobalah – cobalah kerjakan ini bila anda seseorang penakut, baiknya belajarlah pada guru yang anda anggap kuasai keilmuan ini supaya ada pembimbing yang mengikuti.

353 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini