Berkah Azimat berdiri Mulai sejak 2011, kami buka diri untuk umum lantaran besarnya apresiasi orang-orang pada service spiritual kami berbentuk azimat serta rajah yang praktis pemakainya. Kami juga bikin website www. pusatazimat. com juga sebagai pusat info perihal azimat serta rajah. Di situs ini, yang kami sebut azimat yaitu benda bertuah terbuat dari kain/kertas yang sudah ditulisi dengan rangkaian huruf, angka, lambang serta asmak spesifik dengan maksud juga sebagai tabarruk (mengharap barokah) dari Allah SWT agar permintaan spesial kita dapat dikabulkan. Langkah pemakaian azimat yaitu dibawa lewat cara dikalungkan atau di kantongi.
Sedang yang kami maksud RAJAH yaitu kertas yang kami tulisi asmak, huruf, angka atau lambang spesial dengan maksud memperoleh keberkahan dari Allah untuk masalah spesifik. Pada prinsipnya AZIMAT serta RAJAH yaitu sama, yang membedakan yaitu langkah pakainya. Langkah pemakaian Rajah yaitu di rendam di air, lalu air barokah itu digunakan untuk minum (umpamanya untuk pengobatan) atau untuk disiram di satu tempat (umpamanya untuk pemagaran gaib).
Salah satu kelebihan azimat & rajah dari kami yaitu asli ditulis tangan dengan tinta spesial serta dengan tata langkah spesial juga. Azimat & Rajah yang kami siapkan bukanlah hasil bikin, sablon, foto copy atu print seperti azimat yang beredar banyak di market. Menurut pembicaraan beberapa guru pengetahuan hikmah, azimat yang ditulis tangan tambah lebih baik dari pada yang diciptakan dengan cara masal. Lantaran saat seorang pakar hikmah menulis azimat dengan tangannya sendiri, ada barokah sendiri yang bakal terdapat dalam azimat itu.
Seluruhnya azimat dari website PusatAzimat. Com tak ada pantangan, bisa dibawa masuk kamar mandi, dapat dipakai oleh seluruhnya agama, tak ada dampak samping, tak memakai khodam atau pertolongan makhluk ghaib. Seluruhnya barokah yang ada yaitu datang dari Allah, sedang azimat serta rajah hanya penghubung. Oleh karenanya, jagalah iman serta akidah Anda jangan sempat Anda berasumsi azimat serta rajah ini mempunyai kemampuan sendiri.
Bila Anda mau mengerti tentang Azimat serta Rajah dengan cara mendalam, silahkan Anda baca artikel-artikel kami sisi Mengerti Azimat. Ingin Anda dapat menilainya positif tentang azimat serta rajah yang dapat Anda peroleh dengan mahar/infaq beberapa spesifik. Infaq ini sebatas ganti saat, service serta cost operasional kami. Janganlah dikira juga sebagai jual-beli barokah lantaran barokah dari Allah tak dapat diperdagangkan. Jikalau Anda berikan infaq pada kami, berikanlah dengan ikhlas juga sebagai sinyal terimakasih atau sinyal bahwa Anda menghormati usaha orang lain yang menolong Anda.
Seseorang sastrawan Arab pernah menulis : ” Mengharapkan semua yang dunia atau akhirat jadi gratis, tersebut sinyal orang yg tidak menghormati manusia serta memungkiri sunatullah. Bahkan juga Allah berikan surga kepadamu juga tak gratis. Anda butuh membayarnya dengan ketaqwaan. ” Bila Anda perhatikan dengan cara mendalam kalimat ini ada hikmah yang mendalam.
Bahkan juga Imam Tirmidzi juga meriwayatkan dari Abi Sa’id al Khudri bahwa Rasullah SAW pernah bersabda : “Barangsiapa tak berterimakasih pada sesama manusia bermakna tak berterima kasih pada Allah SWT. ”
Serta dibawah ini yaitu sebagian azimat yang paling banyak diminati oleh orang-orang. Ada beberapa puluh azimat yang ada di situs ini. Silahkan Anda menelusuri isi situs ini untuk temukan azimat yang sesuai sama keperluan Anda.

449 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini