mani gajahMani Gajah atau sperma gajah yaitu fasilitas spiritual berdaya pelet serta pengasihan tingkat tinggi yang bermanfaat untuk memikat hati pasangan atau lawan type, pancarkan daya tarik serta pesona sendiri dan membawa ketenteraman rumah tangga untuk pemiliknya. Meluluhkan hati Seseorang denganĀ Mani Gajah Ampuh Memikat Hati Seseorang dengan jalan keluar praktis untuk mengatasi semua jenis persoalan asmara, termasuk juga kesusahan dalam memperoleh jodoh, penolakan cinta, pertikaian antar pasangan, perselingkuhan, bahkan juga Mani Gajah dapat juga menolong merampungkan masalah yang dilatarbelakangi ketiadaan restu keluarga dalam menjalin suatu jalinan.
Asal muasal pemakaian Mani Gajah juga sebagai fasilitas pengasihan berawal dari Suku Anak Dalam (Kubu), Sumatra. Suku Kubu atau Suku Anak Dalam yang juga dikatakan sebagai Orang Rimba adalah suku bangsa minoritas yang tinggal satu lokasi dengan habitat hidup gajah di Provinsi Jambi serta Sumatera Selatan. Mereka mengetahui kehadiran Gajah Tunggal juga sebagai seekor gajah yang disebut raja habitat gajah di daerah itu. Dimaksud Gajah Tunggal lantaran si raja gajah ini condong lebih sukai menyendiri.
Pada saat perkawinan gajah di waktu bln. purnama tiba, beberapa gajah betina bakal berkumpul untuk lakukan perkawinan dengan sang Gajah Tunggal. Konon tuturnya si gajah betina mengambil posisi terlentang saat lakukan persetubuhan, seperti manusia saat bersenggama. Ritual perkawinan inilah yang senantiasa dilihat oleh Suku Anak Dalam. Gajah Tunggal bakal pilih salah satu dari beberapa gajah betina serta mengawininya, lalu sisa-sisa sperma atau mani yang berceceran di tanah bakal selekasnya ia kuburkan saat sebelum meninggalkan tempat ritual perkawinan berbarengan rombongan gajah yang lain. Sesudah rombongan gajah itu pergi, cepatlah beberapa orang yang mencermati ritual perkawinan tadi dari terlalu jauh menandai tanah tempat si Gajah Tunggal menguburkan sisa-sisa spermanya.
Tidak sama dengan beberapa product spiritual lain, Mani Gajah dari www.manigajah.com dapat digunakan oleh siapa saja tanpa ada batasan agama, suku ataupun gender penggunanya. Baik laki-laki ataupun wanita yang berumur di atas 17 th. bisa memakai Mani Gajah tanpa ada butuh menggerakkan ritual-ritual rumit, tirakat-tirakat susah atau membaca mantra yang kelewat panjang. Diluar itu Mani Gajah juga tak mempunyai pantangan-pantangan spesifik yang perlu dijauhi serta tak memakai layanan khodam/jin dalam sistem pembuatannya. Jadi tak heran bila selama ini Mani Gajah sudah berhasil menolong beberapa ratus orang dalam mengatasi beragam persoalan serta masalah yang mereka hadapi di ranah percintaan.
Disamping mempunyai keunggulan-keunggulan yang barusan kami katakan, Mani Gajah dari www.manigajah.com juga sudah lewat rangkaian ritual pengisian daya serta diberkahi dengan doa-doa spesial yang keseluruhnya prosesnya dikerjakan sendiri oleh Kang Masrukhan, pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Asosiasi Parapsikologi Nusantara (APN) sendiri adalah suatu institusi non-formal yang didirikan Kang Masrukhan untuk membahas fenomena-fenomena spiritual serta supranatural, baik dari pojok pandang tradisional ataupun moderen.

420 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini