Keris Omyang JimbeKeris Omyang Jimbe yaitu sarana keris bertuah serta berkhodam yang berguna untuk menghadirkan rejeki berlimpah, kejayaan, keberhasilan serta kekayaan tanpa ada batas. Sarana Keris Bertuah Memperlancar Rezeki dan Keberuntungan ini adalah karya Kang Masrukhan ini sudah jadi ‘pegangan’ beberapa client beliau yang datang dari beragam kelompok, dari mulai petinggi, entrepreneur sampai orang-orang biasanya. Dengan cara fisik, Keris Omyang Jimbe bercirikan ukiran sepasang puthut atau badjang yang duduk sama-sama membelakangi sembari menengadahkan tangan.
Faedah kekayaan serta keberhasilan Keris Omyang Jimbe memanglah membuatnya suatu benda bertuah yang sangatlah pas dipakai oleh beberapa entrepreneur, petinggi, tokoh orang-orang serta kelompok profesional. Untuk entrepreneur, Keris Omyang Jimbe bakal membuat lancar jalannya usaha yang digeluti, memudahkan tercapainya negosiasi usaha, menarik simpati serta keyakinan client, menolong memenangkan satu tender/proyek, memudahkan usaha pengembangan usaha serta membuat lancar semua masalah yang terkait dengan pajak serta perizinan.
Beberapa petinggi, baik petinggi pemerintah ataupun swasta, juga sangatlah pas memakai Keris Omyang Jimbe. Terkecuali untuk menjaga posisi yang sudah dipunyai, Keris Omyang Jimbe akan buka jalan untuk pemiliknya untuk mencapai jabatan yang lebih tinggi dan memperoleh keyakinan serta rasa hormat dari beberapa bawahan yang di pimpinnya. Atau mungkin Anda mau turut terjun ke kancah politik dengan ikuti penentuan anggota dewan atau pilkada? Tuah serta khodam Keris Omyang Jimbe bakal menolong Anda wujudkan hasrat itu.
Bukan sekedar bermanfaat untuk mereka yang mau mencapai keberhasilan usaha atau jabatan tinggi, Keris Omyang Jimbe juga ampuh menimbulkan keyakinan, simpati, rasa segan serta rasa hormat dari beberapa orang di sekitar Anda. Jadi wajarlah apabila seseorang yang memiliki Keris Omyang Jimbe dapat dengan gampang mencapai posisi atau fungsi utama juga sebagai sosok yang menonjol serta dihormati di lingkungannya. Dengan status juga sebagai orang yang dihormati atau dikira lebih mumpuni, Anda bakal mempunyai modal lebih untuk mencapai satu jabatan spesifik seperti yang sudah kami kemukakan pada awal mulanya.
Sekian perihal dengan kelompok profesional. Seseorang dokter, umpamanya, dapat memperoleh keyakinan serta reputasi lebih di mata orang-orang jika mempunyai Keris Omyang Jimbe. Demikian dengan juga seseorang pengacara. Berbarengan terbangunnya reputasi di atas rata-rata, pamor serta tarif si pengacara juga bakal melonjak kurun waktu singkat.

533 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini