cara membuka indra ke 6 diri sendiri dengan mudah

Cara Membuka Indera Keenam Diri Sendiri Dengan Mudah

Indra Ke 6 adalah karunia illahi yang diberikaain oleh Tuhannya kepada Manusia yang menginginkannya untuk bisa mengetahui adanya dunia Ghaib yang ada disekitarnya bahkan ditempat lainpun bisa dilakukan. Namun untuk mendapatkan sesuatu hal ini bukanlah hal yang mudah, Anda butuh belajar dari Guru-guru indra ke enam yang ada di pelosok Nusantara ini. Perlu Anda ketahui ilmu mata batin atau indera keenam ini merupakan wujud intuisi insaniyah seseorang yang dekat dengan Sang Kholiqnya, untuk mendapatkan kasih sayang yang melimpah dari Tuhan YME ada beberapa amalan yang perlu dan memang harus Anda lakukan ketika ingin memiliki kemampuan memiliki Indra ke 6.

Indera ke 6 kerap di identikkan dengan kekuatan untuk lihat makhluk halus, walau sebenarnya manfaat dari indra ke 6 sendiri jauh melebihi cuma lihat makhluk halus. Lantaran kekuatan lihat makhluk halus cuma adalah sisi/percabangan dari kekuatan indra ke 6 tersebut. Seperti intuisi, tetapi tambah lebih tajam. Jika intuisi adalah satu hasil pengalaman, indera ke 6 tak mengetahui ada pengalaman.

Untuk anda yang menginginkan menegtahui langkah buka mata batin atau langkah buka mata ketiga, di bawah ini sedikit pengalaman pribadi yang dapat saya berikan di sini.

>> Amalan Ilmu Mata Batin dari Guru Ilmu Hikmah

Langkah buka indra ke enam atau mata bathin yaitu :

Beberapa cara pembukaan (MATA PEJAMKAN)
1. Upayakan supaya Duduk tegak serta bersila (dapat pula duduk dibangku)
2. Posisi tangan diletakkan terbuka di atas lutut.
3. Fokuskan diri pada dada samping kiri di 1jari di bawah puting susu (maaf).
4. Fokuskan diri pada mata ketiga yg terdapat di antara ke-2 alis.
5. tersenyum sesaat serta niat
” Saya siap terima pembukaan mata bhatin serta mata ketiga saya”
” Ya Allah hamba mohon dibukakan mata bathin serta mata ketiga saya”.
” Ya Allah aktifkan serta buka semua energiku dengan seijinMU Ya Allah”.
5. Nikmati sensasinya.
6. Sistem mengonsumsi saat 15 menit. Apabila sdh 15 mnt segera meditasi 10 menit juga serta sistem usai.
7. isi daftar testmonialnya serta terangkan apa yg dirasa.
Langkah meditasi sesudah pembukaan (10 menit) :
– satukan ke-2 telapak tangan didepan dada serta kemauan :
“Selaraskan mata bathin serta mata ketiga saya serta daya yang ada di dalam badan saya”.
– Rasakan daya mengalir dikedua telapak tangan serta menebar di semua badan

Catatan :
1. Janganlah lupa berdoa sebelumnya pembukaan.
2. Kemauan serta iklas.
3. Harus isi sensasi yg dirasa sesuai sama listnya
4. Untuk yg segera lihat ghoib mohon informasi kesaya. kelak saya bikin tombol ON OFFnya.
5. Ketika rasakan pada mata bathin yaitu di bawah puting (maaf) susu samping kiri tak perlu sangat lama. serta kemudian fokuskan di ajna (di antara ke-2 alis) untuk pembukaan mata ketiga. Kemudian cukup rasakan sensas.

Ketidaksamaan budaya pada Timur serta Barat bikin timbulnya ketidaksamaan persepsi mengenai indra ke 6 ini. Budaya barat yang lebih memprioritaskan beberapa hal yang berbentuk rasional memiliki pendapat kalau indera ke 6 ini lebih di kategorikan sebagai satu kekuatan yang disebut satu diantara percabangan dari kemampuan fikiran bawah sadar manusia yang belum banyak di gali.

Sedang budaya timur, budaya yg tidak asing lagi dengan beberapa hal yang berbentuk Irasional atau ghaib, bikin indra ke 6 ini memperoleh kedudukan “istimewa” pada diri seorang. Adalah satu karomah yang mengagumkan yang cuma di punyai oleh beberapa orang spesifik.

Semuanya yang mungkin saja menginginkan aktifkan kekuatan indra ke 6 dengan cara prima, di bawah ini saya paparkan sebagian panduan pengaktifan indra ke 6.

Langkah buka Mata Batin/Indra ke 6 (enam)

Manusia biasanya tidak bisa lihat alam Gaib/Alam metafisik. lantaran mata mereka tidaklah terlalu kuat, hal semacam ini bisa di bantu dengan bikin mata batin orang itu yang letaknya kurang lebih 1 cm di atas pertemuan ke-2 alis.
Langkah Menghidupkan Indra ke 6 :

Anda bisa menvisualisasikan bentuk mata batin itu yang letaknya diatas pertemuan ke-2 alis.

Untuk orang yang tidak bisa lihat gaib, umumnya mata batinnya tertutup, mirif pintu lift yang terbuat dari baja hitam. buat gerakan seolaholah tengah buka pintu itu, sesudah anda anggap terbuka, anda visualisasikan tengah bikin pasak pada pintu itu hingga pintu itu tak tutup kembali, sesudah pintu itu terbuka setelah itu bakal ada selaput tidak tebal yang mirif selaput pada buah salak, visualisasikan anda tengah memotong selaput itu, kerjakan berulan lagi minimum 5x.

Untuk orang yang memiliki iman yang agak tidak tebal, umumnya selaput itu cukup tidak tipis. Kemudian tujukan jari telunjuk serta jari tengah anda serta visualisasikan kalau sari ke-2 jari itu keluar cahaya putih.

Kemudian kerjakan hal yang sama untuk buka mata batin yang ada di daerah dada anda, yang terdapat di pertemuan/lekukan tulang rusuk anda.

Kemudian insya Alloh anda bisa lihat alam Ghaib/alam metafisik. inga semuanya kegiata ini di kerjakan sembari lakukan nafas Prana.

Tarik nafas sambil menarik daya melalui cakra mahkota selalu menyusuri jalur tengah, turun hingga bola daya tantien.

Tahan nafas 8 hitungan diikuti dengan menghimpit diafragma kebawah, ditujukan untuk menghimpit daya supaya masuk semuanya dalam tantien. Sesudah 8 hitungan nafas dilepaskan pelan-pelan.

Ulangilah siklus ini sekian kali, kurang lebih 15 menit. Bersamaan siklus pernapasan, kl dapat lama menahan nafas selalu ditambah 2-5 hitungan.

Setelah Anda melakukan hal-hal di atas, selanjutnya Anda lakukan Aktifasi Indera ke enam. Selengkapnya Anda bisa Klik & Baca Aktivasi dengan Mustika Cakrawala

155,154 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini