Cara Mendatangkan Jodoh Dengan Mengamalkan Dan Doa Pengasihan Surat Alfatihah

Cara Mendatangkan Jodoh Dengan Mengamalkan Dan Doa Pengasihan Surat Alfatihah

Cara Mendatangkan Jodoh – Doa Pengasihan Surat Alfatihah adalah sumber dari segala kandungan yang ada di dalam Al-Qur’an, termasuk Pengasihan salah satunya adalah Cara Mendatangkan Jodoh Dengan Mengamalkan Dan Doa Pengasihan Surat Alfatihah. Ya, memang sangat benar sekali akan kebenaran surat tersebut. Jika Anda Paham akan makna isi Surat yang ada di dalam surat ALFatihah, saya yakin usaha Anda untuk mengamalkannya tak akan menjadi sia-sia.

Terdapat beberapa doa pengasihan yang dapat kita pakai untuk memikat seorang yang kita gemari, tak tahu itu dari Al Quran maupun doa-doa yang datang dari beberapa ulama. Walau demikian surat Al Fatihah yang senantiasa kita baca dalam tiap-tiap shalat nyatanya mempunyai manfaat yang sama. Bahkan juga sebagian orang yang sudah mengamalkannya rasakan kedahsyatan amalan itu melebihi amalan yang lain.

Mempunyai rasa sukai pada seorang adalah hal yang lumrah. Tetapi telah sepatutnya rasa sukai itu kita sandarkan pada Allah semata yang Maha Menggenggam hati tiap-tiap manusia. Allah juga dengan cara terang menyebutkan kalau gerbang pernikahan adalah suatu hal yang disenangi hingga Allah juga menyarankan supaya tiap-tiap manusia untuk menikah. Yang butuh digaris bawahi dalam mengaplikasikan doa pengasihan islam ini yaitu jangan pernah dipakai untuk suatu hal yg tidak Allah ridhoi seperti cuma untuk main-main maupun menginginkan berbuat yang dilarang oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

amalan doa surat Al-fatihahManfaatkanlah amalan atau doa pengasihan ini hanya untuk menguatkan permintaan kita pada Allah supaya dapat dijodohkan dengan seorang yang kita sayangi atau gemari. Setelah itu kita serahkan pada Allah yang sudah mengambil keputusan yang sebaik-baik takdir untuk kita.

Yang dikerjakan pertama kalinya yaitu merutinkan dulu sholat dhuha maupun shalat hajat. Biarlah kita dekat dulu pada Rabb semesta alam. Biarlah Allah tahu hasrat kita tanpa ada butuh kita kemukakan.

Kemudian mohon ampunlah pada Allah atas semua dosa kita dengan perkataan istighfar minimum 100 kali. Upayakan perlahan serta kerjakan dengan penuh kekhusyukan. Lantaran mungkin saja dosa kitalah sebagai penghambat serta bikin muka jadi redup tidak bersinar. Alhasil wanita yang didambakan juga akan tidak melirik.

Langkah yang paling akhir yaitu dengan mewiridkan surat Al Fatihah sejumlah 7 kali serta saat ada pada bacaan “Ihdinash shirothol mustaqim”, pusatkan kemauan kita dalam hati. Kerjakan dengan penuh penghayatan serta hadirkan Allah dalam hati kita.

Diluar itu kerjakan doa permintaan jodoh sesudah usai shalat harus serta mintalah siapa yang kita kehendaki untuk jadi pasangan hidup kita. Lalu tutuplah doa itu dengan Al Fatihah serta usaplah telapak tangan kita yang terlebih dulu menengadah ke daerah muka.

Dengan merutinkannya, Insyaallah apa yang kita berharap dikabul oleh Allah atas izinNya.

Doa pengasihan sangatlah luas sekali khasiatnya, terutama untuk jodoh, kita juga dapat memakainya ketika melamar satu pekerjaan dengan merubah niatan kita saja.

Namun Jika Anda tak ingin Repot untuk melakukan Tirakat, menggunakan sarana spiritual di bawah ini (Hasil yang Anda dapatkan Sama seperti laku Tirakat):

Klik >> Pasang Susuk Tanpa Pantangan, DiJamin Aman 100%

Klik >> Mustika Pengasihan untuk Penunduk / Peluluh Hati Seseorang yang Anda Idam-idamkan

Klik >> Mustika Pengasihan Untuk Pengayom Dan Perukun Rumah Tangga Atau Pasangan Kekasih

Klik >> Mustika Pengasihan Untuk Memanggil Pacar/ Kekasih Atau Suami Atau Istri yang telah meninggalkan Anda

Jika Anda Kurang suka menggunakan sarana Mustika pengasihan, Anda bisa menggunakan sarana Lain yang berupa Minyak:

>> Minyak Pengasihan Untuk Menaklukkan Hati Pria / Wanita yang Anda Idam-idamkan

>> Minyak pengasihan untuk menghapus rasa Cinta atau Susah Move On

 

Mudah-mudahan amalan doa pengasihan itu dapat memperlancar hajat kita yang menginginkan dapat bangun mahligai rumah tangga sekalian menyempurnakan beberapa dari iman seperti yang sudah disabdakan Rasulullah. Wallahu A’lam.

81,188 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini