batu combong pemikat wanita

Cara Menggunakan Batu Combong Untuk Memelet Wanita

Batu Combong di kenal sebagai batu antik yang mempunyai lubang di bagian bilah atau segi batu. Disini akan kami berikan Cara Menggunakan Batu Combong Untuk Memelet Wanita. memang dari segi Ukuran lubangnya dapat seukuran jarum atau semakin besar. Satu diantara ciri keaslian batu ini mempunyai lubang tembus walaupun cuma kecil. Batu combong banyak diburu orang lantaran diakui mempunyai tuah untuk pengasihan atau pelet. Sama dengan Batu Kecubung Wulung.

Manfaat batu akik combong telah banyak yang tahu, yakni sebagai penarik lawan type bila dalam arti jawa di kenal sebagai batu pengasihan atau batu pelet. Batu akik combong mempunyai tanda-tanda unik yakni batu ini memliki lubang yang tembus dari atas sampai kedasar batu. Batu akik combong benar-benar sangat banyak yang berminat, lantaran diakui mempunyai tuah magis atau mempunyai khodam yang konon bisa bikin siapa saja yang memilikinya digemari banyaknya orang.

Bila pemiliknya yaitu seseorang lelaki, jadi ia bakal begitu gampang untuk memikat hati lawan macamnya yaitu wanita. Begitu juga demikian sebaliknya, apabila yang mempunyai batu mustika combong yaitu wanita jadi ia bakal mempunyai pesona hebat yang bisa bikin beberapa pria tergila-gila kepadanya, Kekhasan batu combong berikut yang bikin batu ini banyak diburu oleh beberapa pengagum batu mulia atau batu mustika, terutama beberapa pengagum batu mustika bertuah.

Beberapa ahli supranatural memiliki pendapat, di balik keindahan lubang combong ini, ada kemampuan yang terpancar darinya yang bersumber dari kemampuan alami batu combong.

Berikut beberapa khasiat Batu Combong yang Asli Memiliki Tuah  :
– Memberi karismatik
– Berperan sebagai pengasihan
– Disenangi beberapa orang (pergaulan)
– Buka aura kecantikan untuk wanita serta ketampanan untuk pria
– Menutupi kekurangan seorang
– Tidak suka beralih jadi rindu
– Keharmonisan
– Tingkatkan perasaan cinta, kasih sayang serta karismatik/kewibawaan

Langkah Memakai Batu Combong Sebagai Jimat Pengasihan

Sesungguhnya. batu combong bukan sekedar mempunyai manfaat sebagai penarik lawan type saja, batu combong juga bermanfaat untuk tingkatkan popularitas serta memberi aura kewibawaan, disegani oleh kawan ataupun lawan, serta memberi aura keceriaan.

1  Sebagai Penarik Lawan Jenis

Langkah memakai batu akik combong sebagai fasilitas penarik lawan type cukup gampang, Ambilah sebagian helai rambut dari orang yang di incar, upayakan waktu mengambil jangan pernah orang yang diincar (bakal di taklukan hatinya) tahu kalau rambutnya diambil. Sesudah di ambil, masukan rambut itu dalam lubang pada batu combong serta kemudian dibacakan mantra-mantra (doa), namun penulis akan tidak mengatakan mantra atau doanya disni.

2. Sebagai Penambah Wibawa/Kharisma

Langkah memakai batu akik combong untuk fasilitas penambah wibawa sangat sederhana, Anda cuma butuh membawanya dapat di kantongin atau di simpan di dalam tas. Atau dapat pula di gunakan pada cincin serta jadikan batu akik, lantas pakailah saat akan keluar tempat tinggal atau bebergian.

3. Sebagai Penakluk/Meluluhkan Hati (Atasan)

Cara pemakaian batu akik combong untuk menaklukan atasan yang galak maupun untuk meredam pertikaian yaitu dengan membawanya waktu akan berjumpa dengan atasan atau berjumpa dengan orang yang tengah berkelahi, lantas ucapkanlah nama khodam batu combong itu serta awalilah melerai maupun menjumpai atasan. Konon, siapa saja yang keras hatinya dapat luluh dengan dampak tuah dari mustika combong ini.

Langkah Menjaga Batu Mustika Combong

Seperti batu akik atau batu mustika bertuah yang lain, batu akik atau batu mustika combong juga perlu perawatan agar khodam atau tuah yang ada tak pergi atau kosong. Perawatan batu akik combong dapat dikerjakan dengan cara berkala, Anda dapat menghubungi orang yan memanglah mumpuni (seperti paranormal atau bebrapa pakar spiritual) yang memanglah tahu type khodam yang ada pada batu mustika combong ini. Tetapi pada dasarnya perawatannya cukup gampang, Anda dapat memakai minyak misik, atau minyak yang kerap dipakai untuk media supranantural. Berikan minyak tesebut dengan cara berkala.

Tersebut penjelasan kami mengenai Batu Akik Combong serta Khasiatnya sebagai Penarik lawan type. Yang butuh digaris bawahi di sini yaitu baiknya manfaatkanlah batu akik combong untuk maksud yang baik saja, umpamanya Anda punya niat memikat hati wanita atau pria dambaan Anda, yakinkan kalau Anda menginginkan jadikan jalinan itu ke tahap yang serius. Serta janganlah dipakai untuk main-main. Semoga bermanfaat dan terkabul apa yang Anda Hajatkan.
Baca Juga :  

Khasiat TerPendam Mustika Combong Murni Asih

89,159 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini