Cara Mengisi Batu Akik Tanpa Puasa

Cara Mengisi Batu Akik Tanpa Puasa Untuk Pengasihan Dan Kewibawaan

Cara Mengisi Batu Akik Tanpa Puasa Untuk Pengasihan Dan Kewibawaan – Kekuatan batu akik memang tidak boleh membuat kita menjadi musyrik atau bersikap syirik. Karena pada dasarnya kekuatan sebuah batu akik adalah dari Allah sehingga benar adanya bila seseorang yang menggunakan pegangan berupa batu akik akan memiliki energi spiritual tersendiri. Energi ini disalurkan ke si pemilik batu akik melalui prosesi ritual atau meditasi pengisian energi.

Salah satunya adalah Kang Masrukhan, dimana Kang Masrukhan sudah biasa melakukan pengisian batu akik. Batu batu akik ini kemudian bisa dimanfaatkan untuk sarana pengasihan, pelarisan, kewibawaan dan membuka aura kepemimpinan. Bahkan ada juga yang berkhasiat sebagai perlindungan ghaib. Nah seperti apakah cara mengisi batu akik tanpa puasa yang bisa dimanfaatkan untuk pengasihan? Ini dia! Yuk simak selengkapnya!

Cara Mengisi Batu Akik Tanpa Puasa Untuk Pengasihan

  • Siapkan batu akik yang asli, apapun jenis batu akik tersebut. Bisa merah delima, batu kecubung, batu combong ataupun batu junjung derajat. Apa saja yang penting batu asli.
  • Lakukan puasa mutih selama 7 hari.
  • Selama tirakat puasa, setiap malam lakukan amalan Sholawat dan mantra di bawah ini sebanyak 777 kali :

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM

HONG, HYANG KAMAJAYA DEWANING ASMORO,

SUN TARIK NYANG PANON, TUMBIA PRAMONO,

SUN PANJINGAKÉ TELENGÉ ROSO MULYO,

SIR DZAT KATON, SUMREPET PANONÉ SI… (sebut namanya)

KAGUGAH ASMARANÉ KARANA RASAKU, TUNGGAL KARO RASAMU

ROSO MULYO SEJATI, ROSO MUHAMMAD,

YAHU ALLAH, YAHU ALLAH, YAHU ALLAH

  • Tiap selesai 1 kali bacaan, tiupkan ke batu akik tersebut.
  • Jika anda ingin memberikan batu akik ini kepada seseorang, maka pegang pusarnya sambil berdoa dengan bahasa sendiri agar Allah senantiasa memberikan keselamatan kepada pemegang batu akik tersebut.
  • Lalu baca sholawat mantra doa diatas sebanyak 7 kali. Tiupkan ke batu akik dan usapkan batu akik pada kepala orang tersebut.

Dengan demikian maka batu akik milik Anda akan memiliki kemampuan pengasihan dan kewibawaan tinggi. Demikian, semoga bermanfaat untuk Anda. Selamat Mencoba!

Jika Anda ingin memiliki batu akik bertuah baik itu tuah kekayaan, pengasihan, kerezekian, pelarisan, serta kewibawaan. Tanpa pantangan tanpa ritual dan tanpa syarat apapun maka silahkan Anda bisa kunjungi website resmi Kang Masrukhan di : www.BatuAkikBertuah.Com

11 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini