Amalan Doa Pelaris Nabi Sulaiman Supaya Dagangan Bisa Cepat Laris

Doa Nabi Sulaiman Agar Dagangan Laris

Nabi Sulaiman Adalah sosok Bapak Umat Muslim yang dikenal Kaya Akan Harta dan Pangkatnya. Salah satu ilmu Hikmah beliau untuk Pelarisan yakni Doa Nabi Sulaiman Agar Dagangan Laris. Amalan ini sampai saat ini masih Banyak orang yang mengamalkannya dan kebanyakan dari mereka sudah merasakan khasiatnya. Doa Pelaris Dagangan ini merupakan Doa kerejekian ini sangat aman sekali untuk Anda amalkan, malahan banyak para Ulama’ yang menganjurkan kepada para Jama’ahnya untuk mengamalkan Doa ini setiap setelah sholat fardlu 5 Waktu.

Saat Anda mempunyai tempat usaha serta kurang berkembang dengan baik memerlukan satu ruwatan memakai Amalan Nabi Sulaiman Doa Pelaris. Lantaran daya ilahiyah yang terdapat di dalamnya dapat menyingkirkan dampak negatif hingga toko serta tempat usaha anda terlepas dari musibah. Daya positif dari Doa pelaris dapat membukakan gerbang keberuntungan serta rejeki dari beragam arah. Begitu toko atau tempat usaha Anda ramai konsumen serta barang dagangan dapat cepat laku.

Baca Juga : Amalan Doa Pelaris Nabi Sulaiman Supaya Dagangan Bisa Cepat Laris

Dalam lakukan Amalan Nabi Sulaiman Doa Pelaris ini sekalipun tak ada pantangan serta resikonya yang negatif. Keberkahan serta pelarisan toko bakal berkembang cepat bersamaan dengan usaha keras serta rajin mengamalkan Doa pelaris itu. Banyak pelanggan suka serta senang dengan service yang Anda berikanlah. Serta barang yang Anda jual disenangi lantaran konsumen betul-betul tahu barang dagangan yang di jual berkwalitas. Doa pelaris ini dapat membuat perlindungan dari masalah ghaib yang didapatkan oleh beberapa kompetitor curang. Jadi tak ada kecemasan dalam diri Anda serta senantiasa konsentrasi usaha keras dalam meningkatkan inspirasi usaha yang ditempuh.

Berikut amalan Doa Nabi Sulaiman Agar Dagangan Laris

  • Baca Istigfar  x 11
  • Kirimkan Hadiah Fatihah ke Nabi Sulaiman & Nabi Muhammad SAW x 3
  • Allahumma Sholli ‘ala sayyidina Muhammad x 11
  • Laailaahaillalloh x 33
  • Ya Allah, ya Fattahu Ya ‘Alim Ya Rozzaq x 777
  • Terakhir, Berdoalah  “Ya Allah Bukakanlah Pintu rejeki yang Halal Berkah dari waktu dan pintu manapun, Mudahkan segala urusan Hamba dan Restuilah Ikhtiar, Usaha, Dagangan Hamba Ya Allah….., Amin… AlFatihah.

Lalu berdoa: ya ALLAH bukakanlah pintu rezekimu dari arah timur,selatan,barat,utara,dari atas,dari bawah,mudahkan usaha kami,berkahilah,rahmatilah usaha dan rezeki kami,perdagangan kami jauhkanlah dari segala marabahaya,bencana dan balak.

Jika Waktu Anda terasa Padat dan Sibuk, Anda bisa gunakan sarana spiritual >> Klik Hasil Penarikan Ghaib dari Sang Maha Spiritual

99,242 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini