keong buntet bertuah

Sarana Kekayaan Dan Solusi Segala Masalah

Keong Buntet atau yang juga kerap dimaksud Kol Buntet yaitu benda bertuah berwujud fosil keong (kol) yang pancarkan tuah atau daya supranatural tingkat tinggi. Hingga dapat menjadi Sarana Kekayaan Dan Solusi Segala Masalah anda dengan aman, tanpa ada pantangan, tanpa ada kemungkinan serta tanpa ada ritual berat.
Bentuk fisik Keong Buntet terbentuk dari seekor kol atau keong.

Dikenal sebagai Mitos mistis Benda bertuah dengan khasiat tingkat tinggi, Keong Buntet atau yang sering disebut Kol Buntet merupakan sebuah fosil keong air tawar yang telah membatu selama ratusan hingga ribuan tahun lamanya. Keong Buntet memiliki energi spiritual yang sangat besar. Dengan khodam yang tinggal didalamnya inilah yang menjadi sebab Keong Buntet mempunyai tuah yang menakjubkan. Membuat Keong Buntet sangat diburu oleh orang yang mempercayainya.

Keong Buntet memiliki tuah atau manfaat utama sebagai sarana pesugihan dan dipercaya dapat mempermudah dan menyelesaikan segala permasalahan hidup. Adanya khodam dan tuah yang memukau, cara mendapatkannya pun tergolong susah dibanding dengan benda bertuah lainnya. Coba pikirkan, hanya untuk memperoleh SATU Keong Buntet memerlukan ahli spiritual dengan kemampuan tingkat tinggi.

Untuk bisa mendapatkan Keong Buntet biasanya dilakukan suatu proses penarikan gaib, dengan kemampuan dan pengalamannya yang tersohor Kang Masrukhan berhasil mendapatkan beberapa Keong Buntet Spesial dari berbagai tempat yang memilki khodam tingkat tinggi yang tidak dimiliki oleh Keong Buntet lainnya.

Kang Masrukhan adalah pakar Benda Bertuah. Seorang ahli Spiritual dan Parapsikolog yang memiliki kemampuan dan bakat tingkat tinggi  dimana Praktek Supranatural Kang Masrukhan telah diakui resmi oleh Dinas Kesehatan dan Kejaksaan Negeri setempat, sehingga berhasil mendirikan Asosiasi Parapsikologi Nusantara yang bertujuan sebagai pusat pengembangan diri dan penyembuhan alternatif dalam membantu Anda menyelesaikan segala permasalahan melalui metode tradisional maupun modern.

Kilas balik tentang Keong Buntet. Keong Buntet terbentuk dari Keong yang tertimbun tanah atau lumpur, kemudian lumpur atau tanah tersebut memasuki sebagian ruang cangkang keong dan sebagian lagi masih berisi tubuh dari Keong tersebut.

Setelah ratusan hingga ribuan tahun lamanya, Keong menjadi fosil dan cangkangnya menjadi tidak memiliki celah (buntet) akibat tertutup lumpur yang membatu. Ruang yang tadinya berisi tubuh dan kehidupan keong inilah yang biasanya dijadikan tempat tinggal khodam yang membuat Keong Buntet memberikan tuah dan banyak dicari.

660 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini