Wujud Khodam Merah Delima

Wujud Khodam Merah Delima, Bisa Dipanggil dengan Cara Ini!

Wujud Khodam Merah Delima, Bisa Dipanggil dengan Cara Ini! – Salah satu batu mustika yang pamornya masih begitu popular hingga saat ini adalah batu merah delima atau mustika merah delima. Batu yang diyakini memiliki tuah keselamatan, perlindungan diri, pagar ghaib serta untuk kewibawaan ini sudah dikenal sejak jaman nenek moyang. Bahkan presiden Soekarno pun memiliki mustika ini sebagai ageman atau sebagai pegangan. Terbukti, presiden Soekarno yang memiliki merah delima ini pun sangat tersohor dengan kewibawannya hingga keseluruh dunia.

Kekuatan dahsyat merah delima tentunya berasal dari Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT. Kekuatan ini tercurah dalam bentuk khodam yang ada dalam mustika merah delima. Banyak orang penasaran bagaimana sih sebenarnya wujud khodam merah delima itu? Yuk simak penjelasan dari Kang Masrukhan, sang Pakar ilmu Spiritual dan Supranatural berikut!

Memahami Apa Itu Khodam?

Kata khodam berasal dari bahasa Arab yang artinya pembantu atau penjaga. Dalam budaya Arab, pembantu, supir pribadi, satpam pribadi, tukang kebun pribadi disebut sebagai khodam. Akan tetapi dalam sudut pandang ilmu Metafisika kata khodam mengacu pada mahluk metafisik yang secara sukarela atau di kondisikan mau membantu manusia.

Dalam khasanah keilmuan mistik Islam Jawa. Diyakini khodam merupakan “jiwa” suatu ilmu. Sehingga dengan mempelajari ilmu tertentu, melakukan ritual tertentu dan wirid tertentu. Maka khodam memberi energi kepada orang tersebut untuk melakukan hal-hal yang di luar kewajaran.


BACA JUGA :


Khodam Merah Delima Berdasarkan Pandangan Spiritualis

Para Spiritualis memiliki pendapat yang berbeda-beda mengenai wujud khodam merah delima. Kelompok pertama menyatakan bahwa khodam merah delima adalah jenis mahluk tertentu yang khusus di ciptakan Tuhan yang tidak bisa didefinisikan wujudnya. Mereka hanya zat sebagai “pembawa” kekuatan bagi para pemilik benda pusaka merah delima. Namun kelompok ini tidak punya referensi yang jelas sehingga pendapatnya untuk sementara bisa diabaikan. Pendapat yang kedua adalah wujud khodam merah delima adalah mahluk-mahluk Metafisik seperti “Jin dan Malaikat” yang mendampingi/mengabdi kepada Manusia.

Khodam Merah Delima Versi Kang Masrukhan

Berbeda dengan para spiritualis lainnya, Kang Masrukhan melihat sendiri wujud dari khodam dalam batu merah delima. Tatkala itu Kang Masrukhan melakukan tirakat di makam keramat di Kawasan Makam Sunan Muria. Selama 7 hari berturut turut disana, beliau selalu di temui di jam jam yang sama pula. Memang tatkala itu Kang Masrukhan sedang melafalkan asmak Rosyid dimana asmak ini dipercaya sebagai asmak pemanggil khodam merah delima.

Khodam yang bersemayam di dalam mustika merah Delima berwujud naga merah. Ada kalanya khodam mustika merah delima muncul dengan wujud laki-laki tua berjubah putih, di alam mimpi atau pula ketika tuannya melakukan meditasi. Setiap mustika merah delima yang dimiliki Kang Masrukhan memiliki karakter energi yang sama. Energi ini yaitu sebagai wasilah untuk mendekatkan pada peluang tercapainya kejayaa, kesejahteraan dan keselamatan diri. Setiap khodam memiliki karakter patuh dan setia kepada siapapun tuannya. Terutama pada tuan/pemilik mustika yang memiliki tabiat dan perilaku baik dalam kesehariannya.

101 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini